Jumat

Juara III Lomba Inovasi Pembelajaran TIK Tingkat Nasional Th. 2006

Lomba Inovasi Pembelajaran TIK ( Teknologi Informasi dan Komunikasi) tingkat Jawa Barat yang dilaksanakan pada tanggal 16 - 19 September 2006 di Hotel Bumi Makmur Indah Lembang telah melahirkan seorang Guru Inovator dari Kota Cirebon yang merupakan guru TIK dari SMP Negeri 6 Kota Cirebon. Dengan makalahnya yang berjudul Inovasi Pembelajaran TIK melalui LKP (Lembar Kerja Praktikum) dan MPEG Tutorial ini, guru TIK yang akrab di panggil Pak Said ini mampu menarik perhatian Dewan Juri dan Audiens.

Selain itu Kota Cirebon pun meraih juara ke-2 pada lomba yang sama yang di raih oleh Bapak Asep Dadang, MN guru TIK SMP Widia Utama yang sekaligus merupakan ketua dari MGMP TIK SMP / MTs Kota Cirebon dengan makalahnya yang berjudul Pemanfaatan Buletin Dalam Pembelajaran TIK Sebagai Aplikasi Life Skill.


Menindaklanjuti prestasi di atas guru TIK SMPN 6 yakni Bapak Said Anwar selanjutnya menjadi utusan perwakilan Jawa Barat untuk Lomba yang sama pada tingkat Nasional yang di laksanakan pada tanggal 20 sd. 25 November 2006 bertempat di Hotel Kinasih Resort Bogor, dan berhasil meraih juara 3 tingkat Nasional.

(salinan berita, sumber : www.smpn6crb.tk)

0 komentar:

Posting Komentar